twitter
    Find out what I'm doing, Follow Me :)

Mendaftar di Google AdSense

Google AdSense, salah satu yang paling dicari oleh para Blogger (termasuk saya, hehe..) untuk meningkatkan pendapatan dengan membuat space iklan dari Google pada blog yang dimiliki (setahu saya). Berdasarkan pengalaman yang aq dapat waktu pertama kali mendaftar di Google AdSense, proses registrasinya nggak terlalu ribet, dan nggak butuh waktu lama untuk di approve. Tapi sayangnya yang berhasil cuman Google AdSense untuk mesin pencari (search engine) aja. Mungkin ini karena bahasa yang aq daftarkan adalah bahasa Indonesia, dimana Google AdSense yang tersedia dalam bahasa ini baru Search Engine. Tapi nggak apalah, namanya juga baru belajar NgeBlog, hehe...

Berdasarkan pengalaman, lamanya waktu menunggu balasan dari Google AdSense untuk dinyatakan diterima atau ditolak setelah proses registrasi nggak sampai 2 jam, padahal blogku ini termasuk baru, belum genap satu bulan. Nah, untuk itu aq pengen berbagi tips-tips mendaftar di Google AdSense kepada para Blogger (khususnya Blogger pemula, seperti saya) agar permintaannya segera di approve. Tips-tipsnya adalah :
  • pastikan pengunjung blog anda minimal 100 orang. pencatat pengunjung salah satunya dapat diperoleh disini.
  • buat tampilan blog menjadi se rapi mungkin (blogku rapi nggak ya??).
  • posting minimal 11 artikel, dan yang ditampilkan minimal 3 artikel.
  • pasang shoutbox di blog anda. yang gratis bisa diambil disini.
  • pasang Newsreel.
Nah itulah tips-tipsnya, yang udah bener-bener aq praktekin, dan hasilnya sukses. tapi inget, itu cuman Google AdSense search engine aja. Untuk Google AdSense yang laen aq belum nyoba. Lumayanlah buat iseng-iseng ngisi waktu...hehe... Klo pengen nyobain selain Google Adsense disini aja :
dijamin 99 % di approve...selamat mencoba........



6 komentar:

Locksmiths mengatakan...

I will take a deeper look but I've tried both demo's and looks nice.

thc marijuana detox mengatakan...

Took me time to read all the comments, but I really enjoyed the article.

Asian online dating site mengatakan...

This is an excellent article. You've done a great job of explaining the concepts in an easy to understand way..Looking forward to reading your next post.

custom coursework mengatakan...

Really its one of the fabulous post and I just like to say you,its very informative blog which I like a lot. Each & every tips of your post are awesome.Looking forward to reading your next post.

Translation service mengatakan...

Comfortably, the article is actually the freshest on this noteworthy topic. I have been reading a lot on here and have picked up some great ideas.

obat pelangsing aman ampuh mengatakan...

mau coba gan nih