twitter
    Find out what I'm doing, Follow Me :)

Shirt

Sebuah top baru sering item kain pakaian dengan dada. Sebenarnya Pakaian yang mengenakan khusus dengan cara laki-laki, telah berubah menjadi, seluruh bahasa Inggris Amerika, semacam catch-all frase untuk hampir setiap item jual kaos bola selain dari pakaian luar untuk cardigan misalnya, aplikasi, spencer, atau lingerie untuk bra misalnya , rompi atau tingkat dasar. Dalam United kingdom English, semacam atas biasanya lebih khusus semacam item pakaian memiliki kerah penerima, lengan dengan manset serta pembukaan vertikal total dengan tombol kontrol atau foto. (Amerika Utara kemungkinan akan menghubungi bahwa "kemeja", jenis tertentu "kemeja berkerah"). Sebuah top baru bahkan dapat mengenakan dasi memiliki bawah kerah penerima atas.

Awal item ini planet dipertahankan pakaian, menemukan dengan cara Flinders Petrie, sering "sangat canggih" tidur dan mandi di atas sebuah kuburan Empire 1st Mesir pada Tarkan, ca. 3000B. C.: "leher bersama dengan lengan yang halus lipit untuk menyediakan bentuk-pas kerampingan meskipun sehingga memungkinkan untuk individu tertentu memakai tempat untuk memajukan tepi Kecil dibentuk sementara di tenun ditambah 1 perbatasan di kain dapat dimasukkan karena kebiasaan. dibuat dalam rangka meningkatkan leher tertentu membuka bersama dengan jahitan segi "[1].
Top ini akhirnya menjadi produk yang berhubungan dengan untuk menemukan pakaian sebelum 20 seratus tahun. [2] Meskipun kamisol wanita akhirnya menjadi semacam barang langsung terkait pakaian untuk pria, [3] oahu adalah item pakaian pria yang tumbuh menjadi puncak saat ini. Di kelompok pusat Age itu item, biasa undyed pakaian mengenakan sebelah epidermis bersama dengan pakaian dalam yang khas. Dalam karya seni kuno, bagian atas tertentu hanyalah jelas (tidak ditutupi) pada angka yang sangat rendah hati, karena gembala misalnya, tahanan, bersama dengan peniten. [4] Pada tahun seratus 17 untuk menemukan tshirts diizinkan untuk menunjukkan, dengan signifikansi seksual sangat mirip karena pakaian hari yang jelas. [5] Pada tahun seratus delapan belas, ketimbang celana, laki-laki "mengandalkan dalam ekor panjang terhubung dengan tshirts ... dalam rangka untuk melayani fungsi tertentu yang berhubungan dengan kompartemen. [6] Eighteenth seratus tahun kostum sejarawan Paul Strutt diasumsikan yang laki-laki siapa yang tidak akan menggunakan tshirts untuk daerah kargo yang tidak senonoh. [7] Bahkan sampai sejak tahun 1879, top terlihat dengan hampir tidak ada di sekitar itu dianggap sebagai salah jenis [2].
Ini atas pada waktu diperoleh tambahan di leher atau manset. Pada tahun 16 seratus, untuk mencari tshirts sering diperoleh bordir, bersama dengan pada waktu ekstra atau tali sepatu di bagian leher bersama dengan borgol, [8] bersama dengan dengan 1/18 seratus tahun tambahan leher panjang, atau jabots, yang modis. [9] tshirts berwarna mulai muncul di awal tahun kesembilan belas mereka seratus, karena kadang-kadang muncul di dalam gambar terhubung dengan George Caleb Bingham. Kami melihat dianggap sebagai penggunaan santai, untuk staf saja murah saja, sebelum 20 seratus tahun. Untuk hanya seorang pria, "untuk menggunakan semacam top biru langit akhirnya menjadi tak tertahankan sepanjang 1860 namun diperoleh berubah menjadi teratur melalui 1920 bersama dengan, sepanjang 1980, merupakan kesempatan yang paling populer." [10]
Eropa bersama dengan wanita Amerika mulai memakai tshirts sepanjang 1860, jika atas Garibaldi, semacam top merah sejak mengenakan karena pejuang fleksibilitas keseluruhan dalam Giuseppe Garibaldi, [11] akhirnya yang dipopulerkan oleh sarana Ratu Eugenie terhubung dengan orang-orang dari Perancis . [12] Pada akhir tahun seratus 19th, Satu khususnya ratus tahun Book mengidentifikasi atas biasa sejak "kapas, dengan tempat tidur dan dada mandi, gelang bersama dengan manset siap kaku dengan pati, kerah khususnya penerima bersama dengan gelang saat ini sedang normal yang berbeda bersama dengan disesuaikan ".

4 komentar:

Agen Tas Tempat Sepatu Sport, Resmi dan Sandal mengatakan...

good info bro
AGEN TAS UNTUK SEPATU DAN SANDAL

obat pelangsing wsc cepat ampuh mengatakan...

update postingan baru

obat diet halal mengatakan...

kaos bola keren ga..

Unknown mengatakan...

Hi,

I work for the company: custom-writing.org

Our site has been penalized by Google because of a handful of back links
pointing to our site (we have lost 80% of our traffic). I have opened a
line of communication with their WebSpam team and am working to clear the
penalty.


HOW THIS AFFECTS YOU?

We have isolated the back links causing our penalty which we need to have
removed, there are some from your site and I need to get that link taken down asap.

Heres the thing...

In order to get out of the penalty they have asked me to submit to them all
the paid or unnatural links which are currently pointing to our site and in
the next 5 days I will be submitting to them this list and unfortunately
your site is included.

HOW TO AVOID NEGATIVE ACTION FROM GOOGLE

If you can take the links down to: custom-writing.org then of course I will
be able to leave your site off that list.

I really don't want to be the cause of a penalty to you, nor report anyone
else's website to Google hence I'm reaching out to you now, and if you can
get that link taken down ASAP then of course I won't include your site when
I report back to them!

Where Exactly Are These Links Which Need Removing?

Specifically the links on the following page which link back to us are
located here:
http://sunsdesign-sunsdesign.blogspot.com/2009/01/t-shirt-design-for-single.html


I really hope you understand the position we find ourselves in, we truly
appreciate your assistance in the past for including the link to us and
would really appreciate it now if you can take the link down!

If you want to chat this through please get in touch.