twitter
    Find out what I'm doing, Follow Me :)

Sebuah T-shirt (T-shirt atau tee) adalah gaya kemeja.

Sebuah T-shirt (T-shirt atau tee) adalah gaya kemeja. Karakteristik A T-shirt mendefinisikan adalah bentuk T yang dibuat dengan tubuh dan lengan. Hal ini biasanya terkait dengan lengan pendek, garis leher bulat, dan kerah tidak. Namun, juga dapat mencakup lengan panjang, kancing, kerah, atau v-leher.
kaos bola murah biasanya terbuat dari serat kapas (kadang-kadang orang lain), rajutan bersama dalam stitch jersey yang memberikan T-shirt khas tekstur yang lembut. Mayoritas modern T-shirt memiliki tubuh yang terbuat dari tabung terus tenunan, sehingga batang tubuh tidak memiliki jahitan samping. Hal ini dilakukan dengan mesin tenun khusus yang disebut alat tenun melingkar, yang menghasilkan kain halus untuk bagian atas tabung, stoking, dan sejenisnya. Jahitan konvensional digunakan untuk band pinggang, band leher, lengan, dan untuk menutup bahu. Pembuatan T-shirt telah menjadi sangat otomatis, dan mungkin termasuk pemotongan kain dengan laser jet atau air.
T-shirt mode termasuk banyak gaya untuk pria dan wanita, dan untuk semua kelompok usia, termasuk bayi, remaja, remaja, dewasa dan lansia ukuran.
T-shirt berevolusi dari pakaian yang digunakan pada abad ke-19, melalui pemotongan one-piece "serikat setelan" pakaian ke atas terpisah dan pakaian bawah, dengan panjang atas cukup untuk diselipkan di bawah pinggang bagian bawah. T-shirt, dengan dan tanpa kancing, diadopsi oleh penambang dan stevedores selama abad ke-19 akhir sebagai penutup nyaman untuk lingkungan panas.
T-shirt, sebagai slip-on pakaian tanpa kancing, awalnya menjadi populer di Amerika Serikat ketika mereka dikeluarkan oleh Angkatan Laut Amerika Serikat selama atau setelah Perang Spanyol Amerika. Ini adalah kru berleher, lengan pendek, kaos katun putih untuk dikenakan di bawah seragam. Ini menjadi umum bagi para pelaut dan marinir dalam partai kerja, kapal selam awal, dan iklim tropis untuk menghapus seragam "jaket", memakai (dan mengotori) hanya kaos tersebut [1].
Dinamakan T-shirt karena bentuk outline garmen, segera menjadi populer sebagai lapisan bawah pakaian untuk pekerja di berbagai industri, termasuk pertanian. T-shirt itu mudah dipasang, mudah dibersihkan, dan murah, dan untuk alasan ini menjadi kemeja pilihan untuk anak-anak muda. Shirt Boys 'dibuat dalam berbagai warna dan pola. Dengan Depresi Besar, T-shirt sering menjadi pakaian standar untuk dikenakan saat melakukan tugas-tugas pertanian atau peternakan, serta waktu lain ketika kesopanan dipanggil untuk batang tubuh meliputi tetapi kondisi yang disebut untuk kain ringan [1].

1 komentar:

pelangsng biolo mengatakan...

pakaian adalah cerminan hidup