twitter
    Find out what I'm doing, Follow Me :)

www.flashoverdistro.com

buat semuanya yang udh berkunjung ke blog ini dan nggak ada kunjungan balasan dari saya, mohon maaf yang sebesar-besarnya. bukan karena sombong, cuman udh nggak sempat nge-blog lagi. blog ini udh lama bgt nggak di update. begitu juga blog yang satunya. saya lg sibuk bgt ngurusin usaha saya dan website baru. klo ada waktu mampir ya, ke www.flashoverdistro.com. itu adalah sebuah online distro yang menjual produk2 fashion dalam negeri buatan brand clothing independent dari surabaya, malang, dan bandung. dijamin keren2 deh, dan kualitasnya di jamin mantaps....semua produk di online store q limited edition, jadi nggak pasaran, dan beberapa produk udh masuk ke distro2....

udh, nunggu apalagi, klik aja www.flashoverdistro.com . di jamin nggak bakalan nyesel deh, apalagi kmu bisa liat2 dulu sepuasnya, gratisssssss.....
OK...di tunggu kunjungannya....

15 komentar:

Movie Reviews mengatakan...

can we exchange links?

Shadows of me
Movie reviews?
pls..
thanks.

Cranes Overhead mengatakan...

Thanks for this post, I’ve finally found what I have been looking for. Thanks again:)

English Expressions mengatakan...

I am interested very much in the subject matter of your blog. it’s my first visit.I like very much your way of presentation.Keep blogging.

English Expressions mengatakan...

I am interested very much in the subject matter of your blog. it’s my first visit.I like very much your way of presentation.Keep blogging.

custom assignment mengatakan...

Arjuna memiliki sifat cerdik dan pandai, pendiam, teliti, sopan-santun, berani dan suka melindungi yang lemah. Ia memimpin Kadipaten Madukara, dalam wilayah negara Amarta. Setelah perang Bharatayuddha, Arjuna menjadi raja di Negara Banakeling, bekas kerajaan Jayadrata.

Translation company mengatakan...

Thanks so much for sharing all of the excellent information!The amount of information in here is stunning, like you practically wrote the book on the subject. 

Promotional Pens mengatakan...

Congratulations on your new website. Glad to have heard it from here. I hope that we can visit and see more quality posts on there in the future. Thanks!

Toko bunga online Cilacap mengatakan...

Selamat usaha barunya ..... Semoga tambah sukses

mobil toyota mengatakan...

wih buka distro nich
di daerah bandung mananya

Pengertian kanker serviks mengatakan...

oke gan atas infonya, terimakasih, biar langsung ke TKP aja....

Read More mengatakan...

langsung ke TKP gan....

penyejuk hati mengatakan...

langsung dipraktekkan saja deh

septic tank biotech mengatakan...

mantap bro ..

biotech indonesia mengatakan...

happy blogging ..

stp biotech mengatakan...

mantappp ...